Sabtu, 07 Agustus 2010

everything is predictable

iya semuanya bisa di prediksi, gue percaya! ada loh pelajarannya tentang teori kemungkinan..hahaha
tapi kata zarra everything is unpredictable, beda bgt sama gue yaa, yang jelas buat gue tuhan punya rencana gue juga punya rencana, dan menurut gue rencana tuhan itu bisa di tebak, contohnya aja kaya orang yang berbuat baik, rajin solat, rajin bayar zakat, rajin apa aja deh yang di wajibin sama agama, tuhan pasti bakal punya rencana orang itu di masukin surga, simple kan,,hehehe
tapi ternyata di kehidupoan nyata g kaya gitu, g semudah itu, semuanya emang bisa di prediksi tapi kita sendiri yang harus bisa ngerubah, yaa ngerubah hal yang pengen kita rubah tentunya, tapi gue sendiri belom bisa berusaha ngerubah semuanya yang udah gue prediksi, contohnya aja taun lalu gue yakin bgt mau kuliah sebenernya dengan alih-alih ngebahagian ortu gue, tapi apa daya prediksi gue melesat jauuuuuuh dari apa yang gue prediksi, ternyata prediksi g gampang,hehe
pernah juga gue prediksi skor bola(baca:taroan, judi, etc)hahaha,, sering menangnya lo gue, tapi lebih sering kalahnya,,hahaha yaa karena terlanjur udah lah gue anggap gue sering menang aja..
sekarang gue prediksi gue bakal dapet apa yang gue pengenin, yap PREDIKSI, seharusnya gue bisaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar